Selasa, 13 Mei 2008

Hummm Bingung Judull

hhaa
sorry gw bingung mo ngasi judul apa'an
yawdah gw tulis ajah kaya gitu slese kan..

ough tadi pagi mas ku dah pulang nih..
wah bener toh ak jadi g bisa bebas online hikzz..
uh,,brarti nanti ak potong kuku nih.. coz ak gak bisa motong ndiri
jujur niy ak gak bisa motong kuku ndiri..

eh iya .. tuh si mba vina narsis di shout box ako wkkwkw
dasar orang gila yee hhhaaa ..
uhmm hari ini gw juga lom jadi minjem CD nih
apa lagi ngerjain tugas nya seni rupa ..

tadi kan ak tiduran abis pulang skulah eh malah ketiduran
ampe jam 12 malem ru bangun yawdah langsung sholat dulu lah..
gw gitu loh..

uh satu lagi ..
gw tadi di skula kok merasa aneh yah
kan ak kemaren nembak someone ( tet ) kok pada tau yah
Suraji alias ( Gilang ) wae reti uhhh..

but its doesn't really matter
halah artine opo wi..
ak yoh ra reti wkkwkwkw

humm
ak jadi sibuk nih ngurusin blog ku yang lama
skarang mulai rame ..
jadi tambah sibuk dah.

yawdah
ak mo browsing dulu
thaa thaaaa...
==========================================
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 comments: