Kamis, 15 Mei 2008

Ulangan matematika

uwiwiwuwwi..
kmaren hari rabo .. wah...
buset dah

sii pak darso ( moDarso ) masuk kelas ceped banget..
dag dig dug lah ako..
langsung dia bilang "keluarkan kertas"
ak dalam hati bilang "macam mana pula ini , ak lom blajar bagaimana bisa ?"
trus ada yang ngomong gini "sapa dulu pak , ganjil genap ?"
dia berpikir..

2 detik kemudian... ( masi berpikir )

8 detik kemudian... ( masi berpikir )

16 detik kemudian... ( masi berpikir )

akhirnya .. dia bilang genap duluan..
asal loe tau aje yee.. niy kali pertama genap duluan
biasanya ganjil yang duluan ..
uh nyebahi kaga ada waktu belajar..

trus gw keluar ..
ulangan pun dimulai ..
gw langsung menuju ke tangga ruang BP ntuk duduk and baca*
cuma sekedar ngapalin rumus ajah lah..
eh malah pada ngomongin ayo dance ma Rf online ..
yah ak dalam hati bilang "macam mana pula ini ?"

trus gw trus and trus berusaha konsen belajar..
tak terasa setelah bolak balik kertas LKS gw dah 1 jam pelajaran
uh dag dig dug lah jantung daku ...
hahhahah

trus pada keluar lah para ganda absen ( absen ganda )
masuklah gw ma sekelompok ganjil maniac..
hhhahah

langsung lah gw menuju ke meja pojok paling blkg..
yah itung itung bisa konsen and gak rame..
nah 6 menit kemudian ..
gw liad ada yang ngeluarin buku untuk first time nya..
hhaha

sii gladita klo ga salah
trus pada susul nan menyusul ..
ahh ak tak tergoda hahahha..

alhamdulilah
soalna dah gw ngerti semua
ya Allah terima kasih .. amien ya robbal alamien..
la ila ha ilaulah..

niy kali pertama ulangan matematika yang gw bisa sukses
amien dah moga jawabannya bener ... gw juga dah capek nulis..
==========================================
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

1 comments:

Anonim mengatakan...

pak darso tu yang mana je?