Minggu, 11 Mei 2008

Pagi Yang cukup BT

uhhh kmaren gw ketiduran pas jam 6 sore ..
yah jadinya skarang jam 2.50 pagi / dini hari gw dah bangun
:sleep:

humm mau tidur lagi juga gak bisa ..
dah gw coba pengen tidur tapi bangun lagi bangun lagi uhh..
mana yang laen masi pada tidur pula yawdah gw idupin komp gw ajah
lagian mau ngapain lagi BT banget gw ..
angkatkening

oh iya nih hari rencanannya PLaN gw sii nanti mauk ke wahana mau minjem CD buad repair komputer gw coz gara-gara Deep Freeze 1.6 komputer gw jadi ke lock and ga bisa save data di semua Drive
nangih

yawdah gw nanti mau pinjem CD nya :
windows xp professional Service Pack 2 untuk repair dan
CD nya windows xp professional Service Pack 3 untuk update
adus

wah bro gw udah dapet notification di system tray desktop gw suruh update ke Service Pack 3 nah bagaimana bisa orang komputer gw ke lock kok mau update yah sama ajah nanti juga balik lagi Betul ?
jelir

hehehe nah klo loe pengen baca tentang Notificationnya di komp gw klik disini okeyy ato tannya ajah ama ( UNCLE GOOGLE ) dah ah capek ak pagi pagi gini enaknya ngapain jugak yah uh hari yang menyebalkan.garupale


==========================================
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 comments: