Rabu, 21 Mei 2008

Lagi lagi mati ... uhhh

wah dari kmaren sabtu internet di rumah gw modar alias matex..
alias mati uhh..

rasanya gag enag juga yah 3 hari tanpa koneksi..
tanpa berselancar di dunia maya ,, uhh rasanya .. otak ini kurang inspirasi, informasi , dan laen laen oh iya jangan ampe lupa buad semua warga indonesia..

selamat HARI KEBANGKITAN NASIONAL

wah kmaren bro,,
cukup nyebahi jugag , gimana ngga orang semua tipi acaranya samak
maksudna smuak saluran ato channel ato apalah namanya gw juga kaga ngarti ..
hahaha

tadi pagi juga gw nganterin ..
maksudna ikud nganterin ortu gw ato my parent ke watucongol pesantren itu..
di daerah magelang jawa tengah coz ,, ortu gw kan mo umroh duh ..
amien lah ato harus gimana ako.. :P

ngetik ini cape juga yah rasanya mana di warnet ga enak duduknya lagi
ga bisa nyambi tiduran kayak di rumah yah.. emank my home is my paradise ..
hahahaha preParadise kayakna :) .. uhmm uhmm knapa juga yah ..

ak selalu teringat dirimu ..
kau slalu ada dalam pikiranku ..
padahal ku tau
hati mu bukan milikku

mungkinkah diriku
memiliki rasa yang lebih.
dari sekedar rasa sayang..
yang tlah ku ungkapkan

ku tak tau
bgamana jalani hidup tanpamu
karna ku..
slalu kesepian tanpamu
dirimu sangat berarti bagiku

tapi apa artinya aku
di mata mu
di kehidupan mu
di angan mu

ak tau ku tak ada artinya
maka ku coba tuk jauh darimu
tapi sulid rasanya jalani itu
menjauh dari apa yang ku sayang

huh..
coba kaw rasakan ini jua
memang ku tau kau rasakan ini jua
tapi untuk insan yang berbeda
ak hanya bisa berkata
bahagialah dirimu dengan dirinya

karna kebahagianmu
adalah kebahagiaanku

I will always .. apa yah ?
hihi dah males nulis niy..

V(xxx) spesial .. for you ..
mungkin ... tapi tak mungkin
halah opo wii hahaa

oh bentar mumpung lom ane tutup niy ane daped satu widget apik ..gunanya sii untuk chat eh special word buad mba vina =

1. add gTalk ku dung ( affixzan )
2. ganti'in link dunk yang di site mu di link ke sini aze ..hehehe
3. uhh apa lagi yah .. oh iya kok tak perna onlen bareng niy ,
4. kok km tak pv gak jawab jue wis tepar pow halah basa apa itu
5. gimana mando ??

buakakakkaka




==========================================
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

1 comments:

Anonim mengatakan...

pie jeh kok iso matee.,,

aneh ia biasana aku login km pasti onlen , didiemin mbil maen game..

wakakakakak

takirain loro je

weleh, ntuh puisi sopo,

km curhad'e aneh banged
bwakakakaka

ada kabar baru tentang si v(xxx), mo denger gagg?? ^^

ra tau onlen pie juee, yang g tau onlen kan km ^^ salahe internete matii,

moga2 ceped bisa baek2 iahh

jawaban:

1. yo, udah
2. otee bos
3. aku onlen trus ki, km iang g ada koneksi, yay ^^ hihihihi.. pie rasane gag ada internet :P wkwkwkwk, moga ceped isa ae
4. pv di mana, rak reti ki T__T
5. ngapaee, naksir poww... jangan iaah, aku aja, wkwkwkwkw :P

peace ~