Sabtu, 10 Mei 2008

Uhh akhirnya...

akhirnya niy blog gw buka lagi ..
Setelah sekian lama gw maintenance ( kaga tau tulisanna gimana ) wkwkw ..

hummm layout blog ini gw bikin ndiri niy terispirasi ma blogna mba vina yang makek design kaya gini juga maksudna dengan tumpukan tumpukan kertas aneh gitu lah ..

emank niy gw lom terlalu bisa design yang model kaya gini jadinya yah best buad gw tapi buad elo mungkin cuma biasa ,, thanks soo much for mba vina hahaha karena hampir semua komponen blog ini ( halah bahasanya ) berasal dari sitenya dia ..
hihiihi kaga creative yee ane ..( EGP )..

humm ape lagi yee oiya ini juga gw private maksudna kaga gw link di mane mane supaye kaga nyebar gitu .. cukup orang orang yang kenal aze kali yee ..
duh gw jadi bingung niy mau apa lagi maksudna mau nulis apa lagi ..

oh iya gw juga kangen warnet nih .. kaya mba vina ahahaha dah di bilangin gw emank kaga kreatif hahha abis pengen ke warnet tapi males banget rasanya gituh .. oiya gw mau buatin layout buat blog temen gw si habibi dia baru buat blog kmaren ntu juga gw buatin duh .. anak smp 6 YK ajah kaga bisa buad blog waaa ndeso hikzz .. ternyata orang indonesia masih rendah pengetahuannya tentang IT yee .. hikzz .gelakguling.
o iye niy gw posting lewad email nih enak juga yee tinggal kirim dah publis hikzz enaknya dunia haha ndeso yah ?

wkwkw emank gw baru tau hahahaha yawdah cape juga gw lom makan nih mau maem dulu laper niy perut rasanya .uhh..
oiya hari ini gw kaga brangkat lagi abis gw kaga ada seragam .. lah abisna kmaren gw kaga ikud OR gara gara gak pake seragam OR di marahin yawda mending kaga brangkat aze kali yee hihi ah enaknya makan dulu nih .. enak ummm buad ndiri nih ak .. mbuad indomie mayan lah .. lah orang tua gw pegi smuak ..
ah laper gw .. tha thaa see yuuu next post

hikzzz


==========================================
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

1 comments:

Xzan_Cah_Depza mengatakan...

TESTING COMMENT