Selasa, 27 Mei 2008

Uh....tag ada internet

uhhh tadi pagi ak gak di bangunin..
jadinya gag masuk skulah de..
abis malem nya ak cape banged cape deeeh..
tak bisa bangun ndiri lah ak

oh iya duh ...apa yah
malah jadi bingung niy ak..
asal loe tau aza yaa ..
ni ak nulis di notepad lah mo gimana lagi orang dirumah tak punya koneksi yawdah tulis ajah di notepad dulu trus ntar tinggal kopi paste di blog pas di warnet gampang kan..
hehehe

hmmm besok ini my parent dah pulang dari umroh.
kaga tau dah gw ikutan jemput ato kaga ..
iiang jelas klo ikud gw kaga masuk lagi but pake surat
abis gimana yah..
uhh nyebahi hidup ini,,

satu lagi yang mbuad pikiran gw penuh..
siapa lagi yah klo bukan orang yg gw sayangin
gw gak tau knapa dia malah jauhin gw skarang ini
mungkin karena smua dah pada tau kali yee
ah tau ah ,, egp gituu,.,
hihihi

btw klo di itung* gw dah seminggu lebih 2 hari tepatnya
( tanpa internet di rumah ) abisna rusak jue jadi tak bisa onlen lamaaaa..
kayak dulu skarang ajah klo mo online harus ke warnet itupun cuma 1 mpe 3 jam maklum uang meped mana skarang bensin naik hargana yah wah kaga nyambung orang ane pake speda buakakkakaka
==========================================
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 comments: